Album Baru Taylor Swift Disebut Saudara Folklore

Posted on

Taylor Swift belakangan memberikan pengumuman berupa informasi bahwa dirinya akan segera menghadirkan album keduanya pada masa pandemi ini. Dimana album kedua tersebut sendiri dipastikan akan rilis dalam kurun waktu lima bulan ke depan.

taylor swiftBerita kejutan ini diumumkan langsung oleh Taylor Swift di akun instagram pribadinya bersamaan dengan video klip single pertama dari album terbarunya yang berjudul “Willow” pada hari Kamis, 10 Desember 2020 kemaren.

Album tersebut nantinya berjudul “Evenmore”  yang akan berisikan 15 buah lagu dan diakui oleh Swift bahwa album ini sendiri adalah saudara dari album sebelumnya yang berjudul “Folklore”.

Penyanyi berusia 31 tahun tersebut juga mengaku bahwa kedua album ini sendiri diciptakan olehnya selama masa karantina karena pandemi covid-19. Album Folklore sendiri merupakan sebuah album yang menunjukkan sebuah perubahan gaya musik Swift yang sukses menuai pendapat positif dan membuatnya dianugerahi enam buah nominasi Grammy.

“Singkatnya, kami tak bisa berhenti menulis lagu,” tulisnya.

Selain itu, diakui oleh Swift bahwa diriya suka pelarian yang ia temukan dalam negeri dongeng imajiner.

“Saya suka cara kalian menyambut pemandangan mimpi, tragedy, serta kisah cinta yang hilang dan ditemukan kembali dalam hidup. Jadi, saya terus menulisnya,” ungkapnya.

Pelantun tembang “Blank Space” ini pun mengungkap bahwa Evenmore adalah penyanyi Bon Iver dan sekaligus gitaris dari The National Aaron Dessner. Sementara itu, William Bowery juga tak lain adalah nama samaran dari sang kekasih yakni Joe Alwyn, yang juga turut menulis dalam album baru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.